Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dikmas Lantas Unit Lalu Lintas Polsek Karangampel Kepada Pelajar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T04:54:19Z
iklan



Indramayu,-- Unit Lalu Lintas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023 di MTSN KARANGAMPEL, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/2/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar.


Dikatakannya, dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini diharapkan akan dapat mengurangi dan menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas.


“Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para pelajar terhadap aturan lalu lintas,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Sementara Kepala Sekolah MTSN Karangampel menyampaikan terima kasih kepada Unit Lalu Lintas Polsek Karangampel yang telah mengedukasi siswanya tentang pengetahuan berlalu lintas.



"Kami ucapkan terima kasih untuk pak Kapolres Indramayu, khususnya Polsek Karangampel karena sudah mengedukasi siswa siswi kami bagaiman tertib berlalu lintas," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikmas Lantas Unit Lalu Lintas Polsek Karangampel Kepada Pelajar

Trending Now

Iklan

iklan