Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Lantas Polres Indramayu Lakukan Dikmas Lantas Kepada Tukang Ojeg Pangkalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T04:42:31Z
iklan



Indramayu,-- Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023, Sat Lantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan kegiatan sosialisasi, salah satunya kepada para tukang ojeg di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/2/2023).


“Kegiatan Preemtif yaitu sosialisasi kepada Ojeg Kamtibmas tentang operasi keselamatan Lodaya 2023 guna terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas diwilayah Hukum Polsek Jatibarang Polres Indramayu,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman.


Dalam kesempatan itu, lanjut AKP Angga Handiman, anggota Sat Lantas Polres Indramayu secara humanis melontarkan himbauan terhadap para tukang ojek yang berada di pangkalan ojeg Kamtibmas Pilangsari.


Anggota menghimbau kepada para tukang ojeg agar mengutamakan keselamatan bukan kecepatan.


Selain itu mengingatkan mereka untuk tidak menaikan/ menurunkan penumpang di sembarang tempat demi keselamatan dan kelancaran berlalu lintas.


Anggota juga menghimbau kepada para tukang ojeg agar tidak menggunakan Handphone pada saat mengemudi, karena melanggar aturan dan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas.



Dan tidak melawan arus karena melanggar aturan dan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas, ujar AKP Angga Handiman didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.



Dikesmpatan itu juga anggota berpesan kepada para tukang ojek untuk membiasakan berperilaku tertib dalam berlalu lintas serta selalu menjaga kesehatan untuk keberlangsungan hidup dan keluarga.



"Jangan lupa jaga keselamatan saat berkendaraan, patuhi rambu-rabu lalulintas, dan terpenting jaga kesehatan semua," ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lantas Polres Indramayu Lakukan Dikmas Lantas Kepada Tukang Ojeg Pangkalan

Trending Now

Iklan

iklan