Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Guna antisipasi penanganan penyebaran COVID-19 Polsek Karangampel Gelar Patroli Gabungan Dalam Rangka Ops Aman Nusa II

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 25 Maret 2020 | Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T07:27:19Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Guna antisipasi penanganan penyebaran COVID-19. Gabungan TNI-POLRI, POL PP melaksanaan KRYD (kegiatan Rutin Yang Ditingatarkan) 3 Pilar dalam rangka Ops Aman Nusa II Di Wilayah hukum Polsek Karangampel. Selasa, (24/03/2020).

Dalam kegiatan KRYD 3 Pilar tersebut dipimpin oleh Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI.MD, S.H dengan kuat, 3 Personil Koramil 1608/ Karangampel, 10 personil Polsek Karangampel, dan 3 personil Polisi Pamong Praja Kecamatan karangampel.

Setelah pelaksanaan Apel, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Patroli di sejumlah titik keramaian warga seperti Cafe yang masih buka, Warung Angkringan serta tempat berkerumunnya anak-anak muda di pinggir Jalan Raya dan perkampungan di Wilayah hukum Polsek Karangampel.

"KRYD 3 Pilar ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih berkerumun di wilayah hukumnya, dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka pencegahan virus Corona / Covid 19 serta memutus mata rantai penyebarannya". ucap Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI.MD, S.H., 

KOMPOL HERIYADI.MD, S.H., menegaskan hal ini bukanlah razia, melainkan sekedar himbauan kepada warga agar tidak berkumpul dalam jumlah besar.

“Kami juga telah memasang baliho/spanduk tentang cara-cara pencegahan dengan mencuci tangan yang baik dan benar serta hidup sehat baik di tempat kerja maupun tempat tinggalnya,” sambungnya.

"Langkah tersebut dilakukan guna memberikan perlindungan terhadap masyarakat secara umum. Dimana Pemerintah pusat maupun daerah baik itu Provinsi juga Kabupaten/Kota telah mengeluarkan kebijakan-kebijakan dalam mencegah penyebaran serta penanganan wabah Corona Virus (Covid-19)". KOMPOL HERIYADI.MD, S.H
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna antisipasi penanganan penyebaran COVID-19 Polsek Karangampel Gelar Patroli Gabungan Dalam Rangka Ops Aman Nusa II

Trending Now

Iklan

iklan