Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas Polsek Cantigi dan Koramil Sindang (1602) Adakan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 Maret 2020 | Maret 21, 2020 WIB Last Updated 2020-03-21T16:13:16Z
iklan
POLRES INDRAMAYU -Kejadian luar biasa mengenai wabah Virus Corona menjadikan TNI dan POLRI gencar lakukan sosialisasi ke Masyarakat.

Memasuki bulan ketiga wabah Virus Corona masih terus menyebar diberbagai belahan dunia.
Meskipun menimbulkan kekhawatiran perjuangan melawan virus di kampanyekan memberikan keyakinan terhadap masyarakat bahwa Virus Corona bisa di atasi.

Hal itu yang di lakukan Koramil 1602 Sindang dan Polsek Cantigi kepada masyarakat yang gencar melakukan himbauan kepada masyarakat tentang antisipasi dan penanganan Virus Corona. Sabtu Pagi 21/03/20.
Ada banyak klaim yang tidak benar mengenai virus corona,dan itu akan menimbulkan ketakutan.

Serka Warsono dalam wawancara dengan Media mengatakan Semenjak merebaknya isu virus Corona, Pemerintah Kabupaten Indramayu  melalui dinas kesehatan telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan. Berbagai imbauan juga telah disampaikan, termasuk mengintruksikan kepada seluruh Puskesmas yang ada supaya melakukan sosialisasi sekaligus memantau kondisi kesehatan warga.

“Kita TNI dan POLRI minta Puskesmas juga gencar lakukan sosialisasi ke masyarakat. Salahsatunya dengan Cara memasang spanduk imbauan. Termasuk juga memantau perkembangan kesehatan warga,” Ujar Serka Warsono.

Sementara Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto SH menghimbau masyarakat supaya tidak panik terkait virus Corona dan menghindari berkunjung ke tempat tempat yang banyak di kunjungi turis asing serta menjaga kesehatan kebersihan diri sendiri juga lingkungan.

"Waspada iya tapi jangan panik,himbauan dari kita kepada masyarakat untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat wisata yang dikunjungi banyak orang asing,semoga Allah melindungi kita selelu dan diberi kesehatan,jaga Kebersihan diri sendiri dan lingkungan jaga pola makan berolah raga supaya daya tahan tubuh menjadi kuat "Tutup Heriyanto.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas Polsek Cantigi dan Koramil Sindang (1602) Adakan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona.

Trending Now

Iklan

iklan