Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Covid-19, Polres Indramayu Gelar Patroli Dialogis Yang Humanis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 April 2020 | April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T12:03:34Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Terkait Maklumat Kapolri dalam rangka penanganan penyebaran virus Covid 19, anggota Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis. Kamis, (16/04/2020).

Pelaksanaan kegiatan patroli dialogis kali ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol H. Sarjono, S.H., didampingi perwira Polres Indramayu. serta di ikuti oleh gabungan satuan fungsi Polres Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol H. Sarjono bersama anggota memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap dirumah serta mensosialisasikan ke warga terkait maklumat Kapolri mengingat merebahnya virus corona/covid-19 sekarang ini dan menyarankan agar tetap berhati-hati dan waspada menyikapi penyakit Covid-19.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda seusai pelaksanaan mengatakan, Kegiatan patroli dialogis secara rutin oleh anggota bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19 khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Selain itu, juga untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainya, untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif”, katanya

Lebih lanjut, Kita akan terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian kita kedepankan tindakan persuasif humanis. Pungkas Ipda Sukenda

Dalam kesempatan itu, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Indramayu yang sudah peduli kepada masyarakat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Covid-19, Polres Indramayu Gelar Patroli Dialogis Yang Humanis

Trending Now

Iklan

iklan