Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Panic Buying, Polsek Cikedung Lakukan Monitoring ke Sejumlah Pasar Dan Toko Modern di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 13 April 2020 | April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T13:54:25Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Jajaran Polsek Cikedung melakukan pengecekan ketersediaan masker dan cairan antiseptik ke sejumlah pasar dan toko modern di wilayah hukum Polsek Cikedung. Senin, (13/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan SH MAP didampingi Kanit Sabhara Aipda Ahmad Wiharja,SH dan anggota Brigadir Hendirk. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi panic buying di tengah mewabahnya virus Corona (COVID-19).

Adapun yang dicek dalam giat tersebut. Antaralain, Apotek dan Toko / Supermarket / Mini Market serta tempat keramaian yang ada di Wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan SH MAP melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, pengecekan ketersediaan masker dan cairan antiseptik dilakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Cikedung. Tidak hanya masker yang menjadi perhatian khusus, tetapi juga ketersediaan bahan makanan. 

“Kita tetap akan mengecek jangan sampai ada penimbunan masker dan cairan antiseptik,” katanya

Sambungnya, Dari hasil sidak ini tidak ditemukan adanya warga yang melakukan aksi borong sembako dan masker di pusat perbelanjaan, apotek dan pertokoan dan tidak ditemukan suspec Corona / Covid-19 di Puskesmas dan Balai Pengobatan.

“Selain itu, pihaknya juga menghimbau warga agar tidak melakukan penimbunan sembako maupun stock alat kesehatan berupa masker ataupun sarung tangan di rumah”, Pungkasnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Panic Buying, Polsek Cikedung Lakukan Monitoring ke Sejumlah Pasar Dan Toko Modern di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan