Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bantu Warga, Polsek Terisi Polres Indramayu Bagikan Sembako Ke Orang Jompo Dan Anak Yatim

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 12 April 2020 | April 12, 2020 WIB Last Updated 2020-04-12T05:52:58Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Menindaklanjuti surat Telegram Kapolri untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid -19 di poin Tiga “Membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan”. Anggota Polsek Terisi Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada orang jompo dan anak yatim di wilayah Kecamatan Terisi, kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (11/04/2020).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Terisi AKP Alka Nurani SH., didampingi 7 (Tujuh) anggota Polsek terisi. antaralain, Aiptu satori, Aiptu Aan k, Bripka Angga, Bripka Eggi, Bripka Sulistyono, Brigadir Rohman, dan  Brigadir Dono.

Kapolsek Terisi AKP Alka Nurani. SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, Kegiatan ini adalah program lanjutan dari kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya yakni pembagian sembako terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dalam giat bakti sosial kali ini anggota membagikan sembako kepada 90 orang jompo dan 30 orang anak yatim di wilayah hukum Polsek Terisi.

Pada kesempatan itu Kapolsek berpesan kepada  masyarakat yang menerima bingkisan agar tidak menilai barang yang diberikan dari harganya, akan tetapi keikhlasannya, katanya

Selain membagikan sembako, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, hindari keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting, gunakan masker saat keluar rumah, hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19 khususnya di wilayah Kecamatan Terisi umumnya di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan ini akan terus kita dilaksanakan,”pungkasnya

.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Warga, Polsek Terisi Polres Indramayu Bagikan Sembako Ke Orang Jompo Dan Anak Yatim

Trending Now

Iklan

iklan