Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bersatu Lawan Covid-19, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Kec. Sindang Lakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 April 2020 | April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T12:23:00Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Perangi Covid-19, Polsek Sindang pada hari Kamis tanggal 16 April 2020 melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksankan di Blok Dukuh, Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Hadir dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Aiptu Ade Kiki, Serka Opik AG Babinsa Koramil 1602 Sindang, H. Murtasim Ketua AFKI, H. Ato Ketua DKM dan Karang Taruna Desa Kenanga.

Kapolsek Sindang Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan yang dilaksakan oleh anggotanya dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid -19 di wilayah hukumnya.

Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri dengan TNI dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona. “Kita himbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya kecamatan Sindang, untuk menghadapi wabah covid-19 ini, dengan perasaan tenang jangan panik dan bersama – sama mencegahnya serta mematuhi peraturan yang di keluarkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah tentang penyebaran Covid 19,” ucapnya.

“Kegiatan penyemprotan akan terus berlanjut ke Desa lainnya yang belum di semprot disinfektan, hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat di tengah penyebaran virus Corona," singkatnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersatu Lawan Covid-19, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Kec. Sindang Lakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Trending Now

Iklan

iklan