Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Tugu Lelea Bagikan Masker di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 13 April 2020 | April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T15:03:36Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Desa Tugu Polsek Lelea Brigadir Iip Ipandi bersama Babinsa Desa Tugu Serka Warsa, beserta Kuwu dan perangkat Desa Tugu melaksanakan giat bakti sosial yakni membagikan masker serta memberikan himbauan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19). Senin, (13/04/2020).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Desa Tugu, Kecamatan Lelea, kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolsek Lelea Akp Ryan Faisal S.I.K melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dalam upaya menangkal persebaran pandemi Covid-19  di wilayah hukumnya.

“Dalam giat tersebut, pihaknya juga menghimabau kepada masyarakat untuk selalu membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker, sosial distancing, dan mengurangi aktivitas di luar rumah,” sambungnya

Lebih lanjut, Giat yang lakukan ini merupakan contoh kepada masyarakat  lainnya, agar memahami bahwa Masker ini sangat Kita butuhkan saat ini, untuk tindakan Pencegahan Penyebaran Penularan Wabah Virus Corona (Covid-19). 

“Seseui anjuran Protokoler Kesehatan. Tidak berkerumun, Selalu Menjaga Jarak Aman, dan hindarkan dulu ke luar rumah bila tidak penting,” pungkasnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Tugu Lelea Bagikan Masker di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan