Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gabus Wetan Dan Babinsa Serta Pemdes Rancahan Bahu-membahu Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 April 2020 | April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T12:09:01Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Polsek Gabus Wetan Bripka Hery Rusjana bersama dengan Babinsa Peltu Suwendi dan pemdes Rancahan dipimpin Kuwu (Kepala Desa) Rancahan Ibu Titin Sukaesih bahu membahu melakukan penyemprotan cairan disinsfektan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19. Sabtu, (11/04/2020).

Kegiatan Penyemprotan disinsfektan  tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Virus  Corona / Covid 19 di wilayah Desa Rancahan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten  Indramayu, Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, selain melakukan penyemprotan juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan sesering mungkin membersih lingkungan.

Kapolsek Gabuswetan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda  mengatakan, Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19 di wilayah Kecamatan Gabuswetan khususnya Desa Rancahan, tuturnya

“Kegiatan ini dilakukan dengan cara manual mengunakan tenki semprot dan drum dan mesin semprot diatas kendaraan roda Empat bak terbuka,” katanya

Lebih lanjut, pihaknya juga tidak lupa meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah untuk lebih banyak tinggal di rumah sementara waktu sampai ada pemberitahuan dari pemerintah.

“Dengan menjaga kesehatan biasakan cuci tangan memakai sabun, hindari kontak fisik, usahakan mandi setelah aktivitas di luar rumah hal ini demi kemaslahatan masyarakat” Tutupnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gabus Wetan Dan Babinsa Serta Pemdes Rancahan Bahu-membahu Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan.

Trending Now

Iklan

iklan