Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Virus Corona, Kapolsek Karangampel Polres Indramayu Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 April 2020 | April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T10:37:03Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka antisipasi dan pencegahan serta penyebaran virus Corona (COVID-9). Polsek Karangampel bersama unsur Forkopimcam Karangampel serta Pemerintah Desa Dukuh Jeruk berikut  tim relawan dari masyarakat Desa Dukuh Jeruk melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Desa Dukuh Jeruk, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (11/04/2020).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD S.H., didampingi Kepala Desa (Kuwu) Dukuh Jeruk Ny. Rustitin.

Penyemprotan desinfektan dilaksanakan di Masjid, Sekolah SD, Rumah Warga, tempat sarana umum  serta lingkungan di sekitar Desa Dukuh Jeruk.

Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan tersebut sebagai upaya Polsek Karangampel bersama unsur Forkopimcam Karangampel serta Pemerintah Desa Dukuh Jeruk dalam mencegah penyebarannya virus Covid 19 (Corona) diwilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Wilayah Karangampel.

“Tugas Polri untuk melayani masyarakat, dan ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan virus corona”, tuturrnya

Ia juga menghimbau agar warga tetap mengikuti aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk sosial Distancing . Agar tidak ikut berkerumun dan lebih baik diam dirumah tanpa keperluan mendesak.

“Mari bersama-sama mencegah atau meminimalisir wabah virus Corona ini,”pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Virus Corona, Kapolsek Karangampel Polres Indramayu Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

Trending Now

Iklan

iklan