Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Forkopimda Kab.Indramayu Lakukan Pengecekan Rumah Sakit MIS Krangkeng Sebagai Tempat Isolasi Pasien Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 April 2020 | April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T09:00:33Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Gugus tugas percepatan penangan Covid 19 Kabupaten Indramayu, Forkopimda Kabupaten Indramayu pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 melaksanakan pengecekan kesiapan Rumah Sakit MIS Krangkeng sebagai tempat isolasi Pasien Covid 19.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat, S.H., M.Si., Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si.,  Dandim 0616 Indramayu di Letkol Czi. Aji Sujiwo, SH,.M.Si., serta Kadinkes Kab. Indramayu Dr. H. Deden Boni Koswara.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, pengecekan dilakukan guna memastikan kesiapan ruang dan APD isolasi untuk  penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Gugus tugas percepatan penangan Covid 19 Kab. Indramayu dengan mempersiapkan tempat Isolasi untuk penanganan Covid 19 di wilayah Kab. Indramayu”, jelasnya

Sambung Ipda Sukenda “Dari pengecekan tersebut Pihak RS MIS Krangkeng telah siap apabila ada ODP atau PDP Covid 19 yang akan di isolasi di RS MIS Krangkeng, pihak RS juga telah menyiapkan kamar untuk pasien Covid 19 dan juga tim tenaga medis”, pungkasnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimda Kab.Indramayu Lakukan Pengecekan Rumah Sakit MIS Krangkeng Sebagai Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan