Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jajaran Polsek Sindang Melakukan Kegiatan Pengamanan Posko Chek Point di Terminal Sindang Desa Terusan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 April 2020 | April 24, 2020 WIB Last Updated 2020-04-24T05:17:11Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Sindang IPTU Saefullah, SH., MAP., bersama anggotanya melakukan kegiatan pengamanan Posko Chek Point di Terminal Sindang Desa  Terusan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Ops Aman Nusa II tahun 2020. Jumat, (24/04/2020).

Kegiatan dimulai Pukul 09.00 Wib s/d selesai. Adapun anggota yang ikut serta dalam giat tersebut BRIPKA Herru, BRIGADIR Nurnanto (Polsek Sindang),  SERDA Suarno (Koramil Sindang), Ibu Kori kepala Puskesmas Sindang, Dr. Sri Sujeti, Nur Hamidah, Tarsinih (Puskes Sindang), serta Asep dan Yogi (Dishub).

Dalam giat tersebut, selain melakukan pengamanan Posko Chek Poin juga melakuan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraaan yang keluar masuk terminal juga pengecekan suhu badan terhadap orang yang masuk ketermina Sindang - Indramayu.

Kapolsek Sindang IPTU Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Kegiatan pengamanan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19) di lingkungan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Sindang, umumnya wilayah Kabupaten Indramayu.

Selain itu, anggota menghimbau dan menjelaskan tentang bahayanya virus Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia, dan menjelaskan tentang antisipasi penangkalan virus tersebut.

“Personil juga menjelaskan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri kepada warga yang masih melakukan aktivitas diluar rumah. Selain itu personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar hindari kontak fisik secara langsung dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Setiap bepergian harus menggunakan masker.” Imbuhnya

Lanjut masih kata IPDA Sukenda, Pihaknya menegaskan bahwa personil Polsek Sindang akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19. Tutupnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polsek Sindang Melakukan Kegiatan Pengamanan Posko Chek Point di Terminal Sindang Desa Terusan

Trending Now

Iklan

iklan