Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Peduli Masyarakat Polsek Terisi Bagi-bagikan Sembako di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 07 April 2020 | April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T13:14:28Z
iklan

POLRES INDRAMAYU,-  Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang lebih membutuhkan di sekitar tempat tinggalnya Kapolsek Terisi AKP Alka Nurani. SH bersama anggota Polsek Terisi melaksanakan kegiatan pembagian sembako di wilayah hukumnya. Senin, (06/04/2020).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Terisi AKP Alka Nurani. SH didampingi AIPTU Mahpudin, BRIPKA Ahmad, BRIPKA Eggi, BRIPKA Mulyanto, BRIGADIR Asep dan BRIGADIR Dono.

Kapolsek Terisi AKP Alka Nurani. SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, pembagian yang dilakukan oleh anggota  Polsek Terisi dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang melakukan isolasi secara mandiri guna meringankan beban masyarakat yang lebih membutuhkan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah hukumnya.

Sambungnya, “Dalam kegiatan ini kami juga melakukan imbauan kepada masyarakat terkait dengan cara pencegahan Covid-19. Mulai dari mencuci tangan dan penerapan social distancing maupun physical distancing guna memutus mata rantai penyebaran,” tuturnya

“Semoga bencana ini segera berlalu dan masyarakat bisa bekerja dengan normal lagi. Karena pasti banyak pihak lain yang juga dirugikan dengan virus ini,” pungkas Ipda Sukenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Masyarakat Polsek Terisi Bagi-bagikan Sembako di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan