Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Peduli Warga Binaannya, Kapolsek Bongas AKP. Cartono, SH., Pimpin Giat Sosialisasi Cegah Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 13 April 2020 | April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T11:55:03Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid- 19 di wilayah Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu, Polsek Bongas dan Koramil Kandanghaur melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan cara “War-war” melakukan imbauan dan pembubaran terhadap warga  yang masih berkerumun.  Senin, (13/04/2020).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bongas AKP. Cartono, SH., adapun petugas yang ikut serta. antaralain, Ipda Raswin, S.Pd.I, Aiptu Caryono, SH, Aiptu Sobirin, Bripka Warno, Bripka Saprudin, Brigadir Tarjono, SH dan Serka Yalal dari Koramil Kandanghaur.

Kapolsek Bongas AKP. Cartono, SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, “Kami selaku pihak pengayom akan selalu menjaga masyarakat dengan semaksimal mungkin, karena ini sudah merupakan tugas kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat”, Katanya

Selain itu, pihaknya juga mengajak Masyarakat agar selalu menciptakan pola hidup sehat seperti halnya makan-makanan yang sehat, peduli terhadap lingkungan, merawat diri, Berolahraga, serta biasakan mencuci tangan dengan bersih ketika sudah melakukan aktivitas.

“Pertahankan pola hidup sehat, dan perbanyaklah berdoa kepada Allah SWT, tetap yakin bahwa hidup atau mati ada ditangan yang maha kuasa, kita hanya harus tetap mengantisipasi saja”. Jelas Ipda Sukenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Warga Binaannya, Kapolsek Bongas AKP. Cartono, SH., Pimpin Giat Sosialisasi Cegah Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan