Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Kembali Lakukan Pengukuran Suhu Tubuh Dan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako Polres

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 April 2020 | April 08, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T02:58:17Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Ditengah Pandemi Virus Covid-19 yang menyebar di Indonesia, guna pencegahan masuknya Virus Corona di Kabupaten Indramayu, jajaran Kepolisian Polres Indramayu terus menerus melakukan pengukuran suhu tubuh kepada anggota serta tamu yang datang mengunjungi  Mako Polres Indramayu. Rabu, (08/04/2020).

Kegitan diikuti langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang  Suhendar, S.H., M.H., serta Tim Urkes Polres Indramayu. 

Selain melakukan pengukuran suhu tubuh, Tim Urkes Polres Indramayu juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dilingkungan Mako Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Kegiatan ini akan kita lakukan terus menerus guna menghambat dan memerangi penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Indramayu, ungkapnya

“Pada saat pengecekan suhu tubuh tidak ditemukan suhu tubuh yang melebihi 37°C dan masalah kesehatan”, imbuhnya

Lebih lanjut, Dengan melakukan hal seperti ini kita bisa berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Dan jika hal ini di terapkan terus menerus  maka semua akan kembali normal seperti biasanya. Pungkas IPDA Sukenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Kembali Lakukan Pengukuran Suhu Tubuh Dan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako Polres

Trending Now

Iklan

iklan