Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kerangkeng Dampingi Dinkes Lakukan Pengecekan Dan Pemeriksaan Terhadap PMI di RSUD MIS Kerangkeng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 April 2020 | April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T09:04:18Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Mencegah penularan Virus Corona Pekerja migran Indonesia sebanyak 26 orang menjalani Tes Rapid untuk antisipasi Rantai penyebaran Covid 19.

Bertempat di RSUD Mursyid Imam Syafiudin Krangkeng Kabupaten Indramayu, pemeriksaan tes Rapid dilaksanakan sesuai  dengan Prosedur penanganan dan Protokol kesehatan. Kamis (16/04/2020)

Dari ke 26 orang tersebut 24 orang berasal dari Kabupaten Indramayu dan 2 lainya berasal dari Kabupaten Majalengka dan Cirebon.

Para eks PMI tersebut mendapat himbauwan oleh Camat Krangkeng Ali alimudin dan Kadisnaker Sri Wulaningsih.

"Melakukan Pemeriksaan kesehatan Rapid Test sesuai standar prosedur dlm Antisipasi Penularan & pencegahan virus Corona (Covid-19),sekitar Pukul 22.00 wib giat selesai dilaksanakan dg hasil pemeriksaan kesehatan dr masing2 Exs PMI suhu tubuh Normal / Negatif Covid-19 "Papar Ali aminudin

Sementara itu, Kapolsek Krangkeng AKP Inyoman Dita SH, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, mengatakan, dari Hasil pemeriksaan kesehatan Sesuai Protokoler dalam Pencegahan Penularan dan Penanggulangan virus Covid-19 yang dilakukan oleh pihak RSUD MIS terhadap Para Eks PMI tidak didapati adanya gejala indikasi Virus Corona (Covid-19).

"karena ditemukan tidak ada gejala Selesai Pemeriksaan Rapit Test eks PMI lgsg dipulangkan diserahkan kepada pihak keluarga masing masing dan untuk berdiam di rumah 14 hari, dalam giat Rapit Test terhadap Eks PMI tersebut dilakukan pengamanan oleh Personil dari Polsek dan Koramil krangkeng" Tutup Ipda Sukenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kerangkeng Dampingi Dinkes Lakukan Pengecekan Dan Pemeriksaan Terhadap PMI di RSUD MIS Kerangkeng

Trending Now

Iklan

iklan