Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinegritas Forkompicam Krangkeng Ditengah Pendemi Covid-19 Membuka Dapur Umum

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 April 2020 | April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-04-23T09:20:36Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Sinegritas Forkompicam Krangkeng ditengah pendemi covid-19 membuka kegiatan posko ‘Dapur Umum’ untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Kamis (23/4/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Dita, Dandim 0616/ Indramayu Letkol. CZI. Aji Sujiwo, S.H., M.Si., yang di wakili Danramil Krangkeng Kapt Inf. Dede K, Camat Krangkeng Ali Alamanudin, PKM Krangkeng Hj. Musinah dan Ibu Neneng.


Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.IK., M.Si melalu Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan bahaw kegiatan dapur lapangan tersebut dilaksanakan dengan cara memasak nasi serta lauk pauk dan menyediakan buah-buahan yang cukup gizi dan protein di tenda posko dapur lapangan, kemudian nasi kotak dan buah-buahan serta air mineral dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan berpenghasilan rendah yang sifatnya penghasilan harian. Ujar IPDA Sukenda.

“Adapun bantuan kepada Masyarakat berupa : Nasi kotak dan buah-buah serta air mineral dibagikan sebanyak 500 Kotak. Dibagikan masker 150 pcs”.

Lanjut IPDA Sukenda, Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya sinegritas antara POLRI, TNI dan pemerintah Kecamatan Krangkeng dalam membantu masyarakat yg kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah Virus Corona ( COVID-19 ).


Sebelum masyarakat mengambil makan ( Nasi Kotak, buah buahan dan Air mineral ) terlebih dahulu dilakukan Protokol Kesehatan, sekaligus sbg edukasi kepada masyarakat Yaitu, Diatur jarak satu dengan lainnya 1 meter (social/physical Distansing),  Menggunakan Masker, Dilakukan tes Suhu tubuh dan Cuci tangan dengan menggunakan sabun Anti seftic sesuai aturan kesehatan.

Hal tersebut dilakukan agar masyarakat membiasakan diri dirumahnya seperti yg dilakukan pada saat mengambil nasi kotak di dapur lapangan tersebut. Kegiatan dapur umum tersebut berjalan lancar sesuai dengan yang telah di programkan, serta dalam keadaan aman dan kondusif. Tegas Paur Humas Polres Indramayu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinegritas Forkompicam Krangkeng Ditengah Pendemi Covid-19 Membuka Dapur Umum

Trending Now

Iklan

iklan