Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas Polres Indramayu Kodim 0616 Beserta BPBD Bangun Dapur Umum Sediakan 1000 Nasi Kotak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 15 April 2020 | April 15, 2020 WIB Last Updated 2020-04-15T11:08:51Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Polres Indramayu bersama Kodim 0616/Indramayu dan BPBD Kabupaten Indramayu membangun dapur umum untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terkena dampak wabah COVID-19. Rabu, (15/04/2020).

Bertempat di Desa Bulak Kecematan Jatibarang Kabupaten Indramayu, dalam giat tersebut diikuti 42 personil gabungan. meliputi, Polres Indramayu, Kodim 0616/Indramayu, Bhayangkari Polres Indramayu, Tim Urkes Polres Indramayu, Tagana, dan BPBD Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K.,M.Si, di dampingi oleh Dandim 0616/Indramayu LETKOL CZI Aji Sujiwo, S.H., M.S.i.,  Waka Polres Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., KASDIM 0616/ Indramayu Mayor INF Rukhiyat, PJU Polres Indramayu serta Perwira Polres Indramayu.

Selain membagikan nasi bungkus, dalam kesempatan tersebut masyarakat juga dicek suhu tubuhnya oleh tim Urkes Polres Indramayu serta diberikan imbauan agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan untuk melakukan social distance. 

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapolres Indramayu kepada masyarakat Indramayu. 

“Hari pertama membangun dapur umum, ia menyediakan 1000 Nasi Bungkus dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan”, tuturnya

Dijelaskan oleh Ipda Sukenda, Kegiatan membangun dapur umum ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terkena dampak wabah COVID-19.

“Dalam hal tersebut, masyarakat berharap kegiatan ini terus berlanjut, karena wabah virus Corona ini banyak menimbulkan dampak yang tidak baik terhadap perekonomian masyarakat, apalagi adanya imbauan pemerintah agar masyarakat tidak keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus berbahaya ini”. Pungkasnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas Polres Indramayu Kodim 0616 Beserta BPBD Bangun Dapur Umum Sediakan 1000 Nasi Kotak

Trending Now

Iklan

iklan