Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Agar Bansos Tepat Sasaran, Polsek Kandanghaur Monitoring Pembagian Bansos PKH Dan Non PKH

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Mei 2020 | Mei 12, 2020 WIB Last Updated 2020-05-12T15:53:20Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Desa Eretan Kulon dan Desa Kertawinangun Polsek Kandanghaur Bripka Hadi Sugandi monitoring kegiatan pembagian Bantuan Sosial PKH dan Non PKH di Desa Eretan kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Selasa, (12/05/2020).

Sebanyak 1.023 KPM mendapatakan bantuan berupa Beras 10 kg, Daging ayam 1,25 kg, Telur ayam 1 kg, Tempe seharga 5000, dan Kurma seharga 10.000.

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., MH., melalui Paur Subbag humas Polres Indramayu Ipda Sukenda membenarkan anggotanya melaksanakan pengamanan pendistribusian kerja Bansos PKH dan Non PKH di Desa Eretan kulon, Kecamatan Kandanghaur.

Dijelaskannya, bahwa pihaknya selalu mengawal serta mengawasi pendistribusian Bansos agar tepat sasaran.

“Kami berharap Bansos ini dapat membantu masyarakat dan tepat sasaran di saat situasi atau adanya dampak dari virus Covid-19 sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini.” Imbuhnya

Tambahnya, dikesmapatan itu pihaknya sekaligus mengimbau semua pihak agar tetap berada di rumah, janganmudik, cegah penularan, dan sayangi keluarga. Tutup Ipda Sukenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agar Bansos Tepat Sasaran, Polsek Kandanghaur Monitoring Pembagian Bansos PKH Dan Non PKH

Trending Now

Iklan

iklan