Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Telah Menerima Bantuan Paket Sembako Dari H. Mastika Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19 di Kab.Indramayu.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Mei 2020 | Mei 08, 2020 WIB Last Updated 2020-05-08T09:38:51Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dampak dari pandemi covid-19 membuat sejumlah warga yang peduli mendonasikan hartanya bagi warga terdampak, salah satunya adalah H. Mastika. 

Menyadari susahnya masyarakat mencari pangan, ini menjadi perhatian beliau untuk memberikan bantuan. 

Pada hari  Jumat 8 Mei 2020, pukul 10.40 Wib. s.d selesai, Polres Indramayu telah menerima bantuan paket sembako dari H. Mastika untuk masyarakat terdampak Covid 19 di Kab.Indramayu.

Bantuan berupa paket sembako diterima langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H.

Kompol Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menuturkan, Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian H. Mastika kepada Masyarakat Indramayu ditengah pandemi Covid 19 di wilayah Kab. Indramayu.

Sambungnya, Bantuan 500 paket sembako yang berisi Beras 2.5 kg, Mie instan 3 bungkus, teh clup 1 pack, Gula pasir 400 gr serta Minyak goreng 350 ml yang diterima Polres Indramayu selanjutnya akan di distribusikan kembali kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Indramayu terutama yang tidak menerima bantuan dari pemerintah,” jelasnya

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat akibat dampak dari pandemi penyebaran virus corona di Kabupaten Indramayu ini.” Singkat IPDA Sukenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Telah Menerima Bantuan Paket Sembako Dari H. Mastika Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19 di Kab.Indramayu.

Trending Now

Iklan

iklan