Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Terus Menerus Bergandengan Tangan Dengan Kodim 0616 Indramayu Beri blBantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dampak Dari Covid-19.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Mei 2020 | Mei 08, 2020 WIB Last Updated 2020-05-08T09:49:07Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kepolisian Resort Indramayu terus menerus bergandengan tangan dengan Kodim 0616 Indramayu beri bantuan sembako ke masyarakat kurang mampu dampak dari Covid-19. Jumat, (08/05/2020).

Bertempat diwilayah hukum Polsek Bongas, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., diwakili oleh Kapolsek Bongas AKP H. Cartono. S.H., di dampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol CZI, Aji Sujiwo, S.H., M.Si. yang diwakili oleh Danramil Kandanghaur Kapten Inf Tama beserta anggota Babinsa Koramil Kandanghaur serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bongas.

Setelah melaksanakan apel kemudian Bhabinkamtibmas dan Babinsa masing-masing memasukan beras ke keranjang disepeda motornya. Setelah semuanya slesai memasukan beras kemudian dilepas secara simbolis oleh Kapolsek Bongas berangkat menuju Desa binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 106 paket sembako dengan isi 5 Kg beras diberikan kepada masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan Sosial dari Pemerintah yang berada di wilayah hukum Polsek Bongas.

AKP H. Cartono melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Kegiatan bakti sosial pendistribusian beras di wilayah Kec. Bongas Kab. Indramayu  merupakan agenda Kapolri melalui Kapolres Indramayu dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19, yang tidak terdata / tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah, terangnya

"Pemberian sembako ini diharapkan sedikit dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami kesulitan akibat terdampak langsung dari penyebaran wabah virus korona di daerah ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap Semoga wabah ini cepat berakhir, dan kita semua bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Tutup IPDA Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Terus Menerus Bergandengan Tangan Dengan Kodim 0616 Indramayu Beri blBantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dampak Dari Covid-19.

Trending Now

Iklan

iklan