Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Polres Indramayu Melaksanakan Pembagian Masker Dan Pengecekan Suhu Badan di Posko Check Point Pos Pam Terpadu Sp3 Wesel Polsek Gantar.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Mei 2020 | Mei 03, 2020 WIB Last Updated 2020-05-03T09:05:50Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Anggota Kepolisian Sektor Gantar Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pembagian masker dan pengecekan suhu badan di Posko Check Point Pos Pam Terpadu Sp3 Wesel Polsek Gantar. Minggu, (03/05/2020) pukul 09.00 Wib S/d Selesai.

Dalam giat tersebut, Piket Posko Check Point di pimpin Ka Pos Pam Terpadu IPDA I Wayan Swedana didampingi Kapolsek Gantar IPDA Maman Kusmanto.

Adapun Personil Pos Pam Terpadu. Diantaranya, Polsek Gantar AIPTU Ratno, BRIPKA Agus Usman, BRIPKA Asep R dan BRIGADIR Busyaeri. Anggota Koramil 1615 PELDA Wargana, SERDA Dede Supriadi dan KOPDA Agus. Petugas Dishub Samsudin, Dadang, dan Ato. Serta Petugas Kesehatan Suherman.

Dikatakan Kapolsek Gantar IPDA Maman Kusmanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda, sampai siang ini hasil pemeriksaan cek suhu tidak adanya kondisi suhu tubuh pengendara mobil yang mencapai 38 derajat Celcius. Rata-rata suhunya sekitar 36 derajat Celcius, ujarnya.

Dijelaskannya, Kegiatan tersebut merupakan program dari Gugus Tugas Covid-19 untuk memutus mata rantai virus Corona Covid-19, yang dalam pelaksanannya petugas akan memberhentikan setiap kendaraan yang melintas di Pos Pam Chek Point

Lebih lanjut, pihaknya akan terus mengecek setiap kendaraan roda Dua maupun roda Empat. Apabila nanti ditemukan ada orang yang dicurigai terkena gejala virus Covid-19 maka akan mendapatkan penanganan khusus. Adapun untuk pengendara yang dinyatakan aman maka diizinkan untuk melanjutkan perjalanan. Pungkas IPDA Suakenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Polres Indramayu Melaksanakan Pembagian Masker Dan Pengecekan Suhu Badan di Posko Check Point Pos Pam Terpadu Sp3 Wesel Polsek Gantar.

Trending Now

Iklan

iklan