Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, S.H., M.H., Sambut Kunjungan Silaturahmi Insan Pers Yang Tergabung Dalam IMM

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 Mei 2020 | Mei 04, 2020 WIB Last Updated 2020-05-04T12:34:39Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Untuk menjalin silahturahmi dan menjalin hubungan yang lebih erat lagi antara Polres Indramayu dengan awak media yang tergabung dalam Tim IMM (Indikator Media Management), Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di wakili oleh Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, S.H., M.H., didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda, SH., menggelar tatap muka bertempat di ruangan Tamu Polres Indramayu. Senin, (04/05/2020).

Hadir dalam kesempatan itu saudara Agus dan Warman (Bule) dari IMM Polda Jabar, didampingi Tim IMM Polres Indramayu selaku kordinator saudara Marif Yoga Yanda P.

Dalam kunjungan tatap muka tersebut, Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar mengucapakan terimakasih kepada rekan media IMM atas kinerja dan dedikasinya selama ini yang sudah membantu dalam pemberitaan.

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. 

“Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan,” tuturnya

Lebih lanjut, terkait beberapa masukan dari rekan media silahkan koordinasikan dengan Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda,” terangnya

Dalam kesempatan tersebut, Kordinator IMM Polres Indramayu M Yoga mengungkapkan, terimakasih kepada Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media. “Diharapkan kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” harapnya.

Selesai kegiatan diakhiri dengan Foto bersama namun tetap menjaga social distance.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, S.H., M.H., Sambut Kunjungan Silaturahmi Insan Pers Yang Tergabung Dalam IMM

Trending Now

Iklan

iklan