Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar S.H., M.H., Bersama Forkopimda Cek Posko Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 Mei 2020 | Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T16:19:13Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu laksanakan pengecekan Posko Chek Point di wilayah Kabupaten Indramayu. Rabu,(13/05/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Taufik Hidayat, S.H., M.Si., Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar S.H., M.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol CZI Aji Sujiwo, S.H., M.Si., yang diwakili Kasdim Kodim 0616 Indramayu MAYOR Inf. Ruhiyat, Kajari Indramayu Dauglas Pamino Nainggolan, S.H., M.Si., Kepala BPBD Kabupaten Indramayu, dan Kasat Pol PP Kabupaten Indramayu.

kegiatan tersebut dimulai dari Pukul 13.00Wib. Adapun Pos Check Point yang di kunjungi diantaranya, Pos Check Point Cikamurang, Pos Check Point Gantar, Pos Check Point Tukdana serta Pos Check Point Sukagumiwang.

KOMPOL Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan tersebut bermaksud untuk mengecek kesiapan petugas di posko chekpoint dalam menjalankan tugas penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 di kabupaten Indramayu.

Dijelaskannya, pada kesempatan tersebut ia memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas bahwa kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena fungsi pos adalah untuk penyekatan, pemeriksaan, pendataan untuk pencegahan pemudik masuk wilayah Kabupaten Indramayu guna memutus penyebaran Covid-19. 

Diucapkannya, Lanjut Ipda Sukenda, “beliau mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas anggota dilapangan, semoga di bulan Ramadhan apa yang dilakukan untuk masyarakat diganti dengan pahala ibadah.” Pungkas Ipda sukenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar S.H., M.H., Bersama Forkopimda Cek Posko Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan