Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Tukdana Melaksanakan Kegiatan Patroli Himbauan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juni 2020 | Juni 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T03:11:04Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Polsek Tukdana bersama Koramil Bangodua dan Sat Pol PP Kecamatan Tukdana melaksanakan kegiatan War-war atau himbauan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Tukdana, Polres Indramayu. Senin, (15/06/2020) Pukul 21.00 Wib s/d Selesai.

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi,SH,MH., melalaui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan bahwa dilaksanakannya kegitan rutin ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Tukdana umumnya di Polres Indramayu.

“Dalam giat tersebut Tiga Pilar Kecamatan Tukdana sebelum melakukan pembubaran massa yang masih berkerumun, terlebih dahulu dilakukan himbauan. Seperti rajin cuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker saat keluar rumah serta selalu menjaga jarak minilal 1 (Satu) meter,” terangnya.

Selain itu, pihakanya juga tidak lupa meminta warga untuk tidak keluar rumah ketika tidak ada sesuatu yang perlu. Dalam hal tersebut karena di Kabupaten Indramayu sedang dilaksanakannya PSBB (Pembatasan Sosisal Berskala Besar). Serta tidak mengadakan kumpul- kumpul (berkerumun) dan patuhi segala himbauan dari Pemerintah serta Maklumat Kapolri.

"Kalau tidak urgen, ya tidak perlu keluar rumah dulu, karena virus Corona mudah menular," pungkas IPDA Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Tukdana Melaksanakan Kegiatan Patroli Himbauan

Trending Now

Iklan

iklan