Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berbagi Nasi Kotak Lewat Program Dapur Umum TNI-Polri Kembali Digelar Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juni 2020 | Juni 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T12:35:38Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Bakti sosial berbagi nasi kotak lewat program dapur umum TNI-Polri dan Tagana Kabupaten Indramayu kembali digelar Polres Indramayu polda Jabar.

Dapur umum TNI-Polri Kali ini dilaksanakan bertempat di Balai Desa Rambatan Wetan, Blok Karangmalang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Kamis, (18/06/2020) pukul 13.00 Wib.
Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang di wakili oleh Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Deni Rusnandar, S.H., M.H., didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, S.H., M.S.i, yang diwakili Pelda Suwarno anggota Koramil Sindang, turut dihadiri Kapolsek Sindang Iptu Saefulloh beserta anggota Polsek Sindang, anggota Sat Natkoba Polres Indramayu, dan Tagana Kabupaten Indramayu.
Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI-Polri dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampak dari pandemi wabah Virus Corona.

Sambungnya, dalam pembagian nasi bungkus, pihaknya menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial) kepada warga dengan dibantu oleh Babinsa, Babinkamtibmas serta Tagana. 
“Pada kesempatan itu sebanyak 350 bungkus nasi kotak  dibagikan kepada masyarakat  guna untuk mendukung kebijakan  pemerintah dengan adanya pandemi Corona /Covid -19 di wilayah Kecamatan Sindang,” jelasnya.

Dalam giat tersebut pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker, disiplin jaga jarak, hindari kerumunan, serta rajin cuci tangan dengan air mengalir dan pake sabun. 
“Ini harus dilakukan secara bersama-sama dan terus menerus tidak boleh terputus, agar covid-19 dapat di cegah.” Tutup Ipda Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Nasi Kotak Lewat Program Dapur Umum TNI-Polri Kembali Digelar Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan