Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Menuju NEW NORMAL, Polsek Cikedung Rutin Melaksanakan KRYD Pendisiplinan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Juni 2020 | Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T14:52:50Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Cikedung Polres Indramayu Ipda Ian Hernawan SH. MAP bersama anggota Polsek Cikedung melaksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pendisiplinan masyarakat menuju NEW NORMAL dalam rangka Ops. Aman Nusa II penanganan Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (24/06/2020) pukul 20.00 Wib.

Dalam giat tersebut, Polsek Cikedung melakukan sosialisai terhadap para pelaku usaha / Pemilik Warung, Toko, Rumah makan, serta para pedagang di pasar Tradisional, PKL, Mini market, Alfamart, dan Indomart tentang NEW NORMAL yang di berlakukan di seluruh Indonesia, hal itu guna mencegah penularan wabah Covid-19.

Ipda Ian Hernawan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi dan edukasi yang dilakukan guna untuk menerapkan protokol kesehatan terkait pencegahan, penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cikedung, tuturnya.

Dijelaskannya, "pihaknya setiap malam selalu mutar patroli berkeliling, targetnya tentu terhadap kerumunan massa dan tempat-tempat nongkrong anak muda,"jelasnya.

Hal tersebut dalam rangka tahapan persiapan new normal yang tengah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Indramayu, imbuhnya.

Lebih lanjut, “Kapolsek berharap peran kesadaran dari masyarakat untuk menjalani perilaku hidup bersih dan memenuhi standar kesehatan, serta mematuhi himbauan dari pemerintah agar covid-19 segera berakhir.” Pungkas Ipda Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menuju NEW NORMAL, Polsek Cikedung Rutin Melaksanakan KRYD Pendisiplinan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan