Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Peduli Kesehatan Dan Cegah Virus Corona, Jajaran Polres Indramayu Lakukan Bersih-bersih Lingkungan Aspol

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juni 2020 | Juni 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T05:17:39Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Peduli kesehatan dan cegah Virus Corona, Jajaran Kepolisian Resor Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan asrama Polisi Polres Indramayu. Rabu, (10/06/2020) pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang didampingi Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, S.H., M.H., serta diikuti PJU Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu dan anggota Polres Indramayu.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, kerja bakti yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap lingkungan serta untuk menangkal masuknya virus Corona (Covid-19), tuturnya.

“Adapun area yang dilakukan bersih bersih diantaranya, halaman Rumah Asrama Polisi, halaman TK kemala Bhayangkari, sungai depan Asrama Polisi sampai dengan merapihkan ranting pohon-pohon di area Asrama Polisi,” katanya.

Selain itu, dijelaskannya, “bahwa kegiatan tersebut bermaksud untuk menjadikan Asrama Polisi sebagai kampung tangguh dan bisa menjadi contoh untuk masyarakat Indramayu untuk menghadapi New Normal yang selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah penyebaran Covid 19.” Tutup IPDA Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Kesehatan Dan Cegah Virus Corona, Jajaran Polres Indramayu Lakukan Bersih-bersih Lingkungan Aspol

Trending Now

Iklan

iklan