Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Talkshow Interaktif Melalui Radio Bersama Kasat Binmas Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juni 2020 | Juni 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T11:44:45Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kasat Binmas Polres Indramayu Polda Jabar AKP Gatot Kuncoro, S.H.,menyampaikan himbauan tentang bahaya penyalahgunaan media sosial, edukasi menjelang penerapan New Normal serta himbauan Kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Indramayu dalam kegiatan Talk show melalui radio Wira Swara Indramayu FM. Rabu, (10/06/2020).

Kasat Binmas Polres Indramayu mengatakan berbagai cara untuk memutus penyebaran virus covid-19 salah satunya dengan melakukan giat Talk show melalui radio Wira Swara Indramayu FM, tuturnya.

Dikatakannya, sebaiknya masyarakat mematuhi apa yang di himbau oleh pemerintah guna memutus penyebaran virus covid-19 ini.

Selain itu, “ia juga menghimbau tentang bahaya penyalahgunaan media sosial dan ujaran kebencian, karena medsos sering sekali disalahgunakan oleh oknum – oknum yang ingin menyebarkan berita bohong atau yang sering dikenal dengan istilah berita hoax,” terangnya.

Lebih lanjut, terkait semakin mendekatnya Pilkada Indramayu pihaknya Siap selalu membantu mengawal, dan mengamankan pelaksanaan Pilkada dengan Aman, tenang damai, sejuk, dan bermartabat. Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Talkshow Interaktif Melalui Radio Bersama Kasat Binmas Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan