Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Indramayu Bripka Syamsul Melaksanakan Sambang dan Dialogis ke Kantor Desa Pekandangan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Juli 2020 | Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T10:26:53Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Desa Pekandangan Polsek Indramayu Polres Indramayu Bripka Syamsul melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis ke kantor Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu guna menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang dilaksankannya Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu. Rabu, (29/07/2020).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi kamtibmas serta menyampaikan himbauan tentang penanganan Covid – 19.

Tidak hanya itu, anggota Polsek Indramayu juga meminta agar perangkat Desa Pekandangan bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Indramayu AKP Arisman, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, kegiatan sambang silaturahmi tersebut dengan tujuan untuk berkoordinasi tentang kegiatan ke depan yang ada di desa serta menjalin kemitraan yang lebih erat dengan Perangkat desa sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif jelang pelaksanaan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu.

Sambungnya, “bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya”

Dijelaskannya, selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat pada kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan tentang penanganan Covid – 19.

Dalam hal tersebut menurut Kapolsek, lanjut Iptu Iwa “Polri sudah melakukan koordinasi dengan stakholder terkait serta pihak kesehatan untuk mencegah penyebaran virus tersebut agar tidak meluas, kami juga berharap agar semua warga tidak mudah percaya dengan adanya berita berita bohong (Hoax) agar terciptanya suasana aman sejuk dan damai menjelang Pilakada serentak tahun 2020.” Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Indramayu Bripka Syamsul Melaksanakan Sambang dan Dialogis ke Kantor Desa Pekandangan

Trending Now

Iklan

iklan