Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Covid-19, Anggota Polsek Widasari Giatkan Patroli Himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Juli 2020 | Juli 26, 2020 WIB Last Updated 2020-07-26T04:17:01Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka Cipkon antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19) di masa penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB), Anggota Polsek Widasari Polres Indramayu melaksanakan kegiatan rutin Ops Aman Nusa II dalam bentuk War-war / himbauan dan pendisiplinan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu, (25/07/2020) Malam.

Kapolsek Joni, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, “kegiatan Ops Aman Nusa II dalam bentuk War-war / himbauan sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Widasari,” tuturnya.

Dijelaskannya, dalam giat tersebut anggota Polsek Widasari memberikan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap masyarakat Kec. Widasari tentang bahaya dari Virus Corona (Covid-19).
Selain itu, juga menghimbau masyarakat Kecamatan Widasari agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dikatakannya, “di era adaptasi kebiasaan baru (AKB) saat ini agar masyarakat menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.” Singkat Iptu Iwa  Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Covid-19, Anggota Polsek Widasari Giatkan Patroli Himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan