Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bentuk Kepeduliaan Kepada anggotanya, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Menjenguk Anggotanya Yang Sedang di Rawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Juli 2020 | Juli 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T09:35:29Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Bentuk kepeduliaan dan perhatian kepada anggotanya, Kapolres Indramayu AKBP  Suhermanto, S.I.K., M.Si., menjenguk Aiptu  Ruchiyatna (Kasium Polres Indramayu) yang sedang di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara JL. Losarang Raya, KM. 73-75, Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP  Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu AKBP. drg. Iwansyah, beserta kasat Lantas, Kanit Regident, Perwira Biddokes Polda Jabar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta memberikan support dan semangat kepada Aiptu Ruchiyatna yang tengah menjalani pengobatan,” ujar AKBP  Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., Kamis (23/07/2020) pukul 14.00 Wib.

Sambungnya, dalam kegiatan tersebut Kapolres juga mendoakan Aiptu Ruchiyatna agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan aktivitas seperti sedia kala.
Sementara itu, Aiptu Ruchiyatna mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Indramayu AKBP  Suhermanto atas kunjungannya bersama PJU Indramayu.

“Kami mengucapkan banyak terimaksih atas kunjungan Komandan, dan senior. Semoga niat sillaturrohim ini di catat oleh Allah SWT sebagai amal kebajikan dan mendapat balasan serta Ridho dari Allah SWT. Amin..,” ucap Aiptu Ruchiyatana.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Kepeduliaan Kepada anggotanya, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Menjenguk Anggotanya Yang Sedang di Rawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

Trending Now

Iklan

iklan