Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Kodim 0616/Indramayu Memberi Ucapan Dan Pemberian Kue Ulang Tahun Kepada Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 01 Juli 2020 | Juli 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T13:21:07Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Kodim 0616/Indramayu yang diwakili Mayor Inf Rukhiyat beserta jajaran memberi ucapan dan pemberian kue Ulang tahun kepada Polres Indramayu. Rabu, (01/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si. mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0616/Indramayu semoga TNI-Polri sinergiritas tetap terjaga.
“Walau tupoksi TNI dan Polri berbeda, tapi untuk menjaga kekompakan, komunikasi sosial dan bekerjasama di wilayah hukum Polres Indramayu, sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Indramayu,” kata Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si usai melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 secara virtual.

Menurutnya, dukungan ini bukan hanya saat Hari Bhayangkara saja, melainkan di momen-momen lainnya dukungan diberikan dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat.
“Saya berharap sinergitas Kodim 0616/Indramayu dan Polres Indramayu lebih erat terjalin dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di Kabupaten Indramayu.” Harap AKBP Suhermanto.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Kodim 0616/Indramayu Memberi Ucapan Dan Pemberian Kue Ulang Tahun Kepada Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan