Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Program Satgas Nusantara, Polsek Haurgeulis Melaksanakan Binluh Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Agustus 2020 | Agustus 01, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T05:51:50Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka program Satgas Nusantara,  Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Bripda Dede Rohandi melaksanakan Binluh Kamtibmas di Desa Tumaritis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Sabtu. (01/08/2020).

Dalam giat tersebut, Bripda Dede mengimbau masyarakat Desa Tumaritis agar tidak mudah terprovokasi dengan isue-isue yang berkembang di Medsos apalagi sumbernya tidak jelas ( hoax ).

Ia juga menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat Desa Tumaritis tetap waspada terutama warga yang punya sepeda motor agar dipasang kunci ganda dan parkir ditempat yang aman. 

Selain itu, Bripda Dede juga menghimbau masyarakat binaannya agar selalu melakasanakan pola hidup sehat dan protokol kesehatan di massa adaptasi kebiasaan baru ini seperti, cuci tangan mengunakan sabun, memakai masker dan jaga jarak ( psyical distsncing ).

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.,membenarkan bahwa kegiatan ini adalah upaya Polsek Haurgeulis guna mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan menjalin silaturahmi dengan semua pihak untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, tuturnya

Dikatakannya, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terutama warga yang punya sepeda motor agar dipasang kunci ganda dan parkir ditempat yang aman mengingat Curanmor sering terjadi.

“Diharapkan peran aktif masyarakat untuk ikut serta menciptakan kondusifitas diwilayah tempat tinggalnya serta dapat menjadikan dirinya sebagai polisi untuk diri sendiri minimal dapat mengawasi dan mengamankan harta bendanya sendiri.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Program Satgas Nusantara, Polsek Haurgeulis Melaksanakan Binluh Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan