Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Inovasi Lanjutan, Sat Sabhara Polres Indramayu Lakukan Perbaikan Inventaris Kendaraan Bermotor Roda Dua.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Juli 2020 | Juli 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T10:34:17Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Sat Sabhara Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin KBO Sabhara Ipda Agus Setiawan, SH., lakukan inovasi lanjutan. Kali ini anggota Sat Sabhara Polres Indramayu melakukan perbaikan inventaris kendaraan bermotor roda dua dimana sebelumnya juga berinovasi melakukan perawatan kendaraan roda empat. 

Bertempat di Mako Polres Indramayu Jawa Barat, dalam giat tersebut anggota Sat Sabhara Polres Indramayu terlihat seperti pada umumnya pekerja bengkel otomotif, yakni melakukan bongkar pasang kendaraan, melakukan pengecatan, sampai memperbaiki accu motor yang sudah rusak, menempelkan stiker tulisan SABHARA sampai dengan membersihkan kendaraan iventaris.
“Anggota Sat Sabhara Polres Indramayu harus menjadi contoh dan terdepan dalam melakukan Inovasi Kreatif agar bisa di tiru oleh Satuan lain yang ada di Polres lain khususnya Polres Indramayu,” tutur  Ipda Agus Setiawan, SH.,melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., pada Selasa (21/07/2020) sore.

Sambungnya, Dedikasi dan motivasi itu manjadi bahan kreativitas mereka. Sebagai anggota Sat Sahabara harus mempunyai perbekalan kreativitas sebelum turun langsung ke masyarakat.

Dijelaskannya, anggota Sat Sabhara Polres Indramayu Polda Jabar selain loyalitas, juga di tuntut mandiri dan kreatif di setiap pelaksanaan tugas sehingga bisa menampilkan kreasi dan inovasi. Dengan kemandirian dan semangat yang tertanam di dada Sat Sabhara Polres Indramayu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Pembelajaran ini selain untuk memperbaiki inventaris kendaraan yang rusak, juga nantinya bermanfaat untuk digunakan ketika kendaraan pribadi yang rusak,” imbuhnya.
Lebih lanjut, sebelumnya juga Sat Sabhara Polres Indramayu membuat 
hand sanitizer, sabun cuci mobil, semir ban dan semua itu sudah teruji dan dipergunakan untuk keperluan Sat Sabhara Polres Indramayu. Tutup Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.,
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inovasi Lanjutan, Sat Sabhara Polres Indramayu Lakukan Perbaikan Inventaris Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Trending Now

Iklan

iklan