Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Irwasda Polda Jabar di Dampingi Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.Ik, M.Si., Laksanakan Uji Petik Dalam Rangka Pengawasan Pelaksanaan AKB di Wilkum Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Juli 2020 | Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T01:04:07Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Polres Indramayu kemarin siang kedatangan tamu dari Polda Jabar. Maksud dalam kunjungannya tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan uji petik pengawasan New Normal / adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah hukum Polres Indramayu. 

Dalam giat tersebut, Irwasda Polda Jabar Kombes Pol Drs Syahri Gunawan, M.H dan Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M Napiun, S.I.K,.SH,.M.Hum didampingi PJU Polda Jabar dan PJU Polres Indramayu dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.Ik, M.Si., menyambangi titik pusat keramaian di wilayah hukum Polres Indramayu. 

“Kedatangan Irwasda  beserta rombongan dalam rangka uji petik persiapan new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polres Indramayu,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.Ik, M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., Rabu, (29/07/2020).
Kegiatan Uji Petik Pengawasan New Normal oleh PJU Polda Jabar di Kab. Indramayu merupakan agenda kerja Polda Jabar dalam mengecek kesiapan Personil TNI-Polri dalam pengamanan menuju New Normal di wilayah hukum Polda Jabar, katanya.

Dalam giat tersebut, sekitar pukul 13.45 Wib rombongan tim Pengawasan New Normal PJU Polda jabar dengan didampingi PJU Polres Indramayu tiba di Yogya Toserba Indramayu diterima langsung oleh Personalia Yogya Toserba Indramayu.

Sambungnya, usai mengunjungi Yogya Toserba Indramayu rombongan tim Pengawasan New Normal PJU Polda jabar melanjutkan kunjungannya  ke Aspol Polres Indramayu dan diterima langsung oleh Kepala Aspol Indramayu AKP Nyoman Dita, SH.
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menjelaskan, lanjut Iptu Iwa, “dalam kegiatan uji petik perihal pelaksanaan AKB di wilayah hukum Polres Indramayu yang sudah di laksanakan, Irwasda Polda Jabar mengapresiasi kinerja Forkopimda Kabupaten Indramayu yang selalu bersinergi bekerjasama berkolaborasi bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Indramayu,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Irwasda memberikan imbauan secara langsung kepada masyarakat yang berkunjung ke Toserba Yogya Indramayu untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.
“Adapun hasil yang dicapai pada uji petik pengawasan pelaksanaan AKB bahwa tempat-tempat pelayanan untuk masyarakat sudah menetapkan protokol kesehatan dalam rangka menuju new normal, disamping itu penetapan protokol kesehatan sudah diterapkan di tempat-tempat beribadah,” tambah Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irwasda Polda Jabar di Dampingi Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.Ik, M.Si., Laksanakan Uji Petik Dalam Rangka Pengawasan Pelaksanaan AKB di Wilkum Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan