Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Juli 2020 | Juli 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T12:08:50Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kepala Kepolisian Resor Indramayu, Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., pimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Indramayu TMT 01 Agustus 2020. 


Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Indramayu dilaksanakan di lapangan apel Polres Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (30/07/2020) pukul 16.00 Wib.

Upacara Korps Raport diikuti oleh Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Perwira staf Polres Indramayu dan seluruh Personel Polres Indramayu.

Anggota Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 2 (Dua) personel. antaralain, dari Aiptu setingkat lebih tinggi ke Ipda diberikan kepada Agus Dwiyatna dan Aiptu setingkat lebih tinggi ke Ipda diberikan kepada Hariyongen. 

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, dalam upacara tersebut, Kapolres Indramayu  AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel Polres Indramayu yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri, ucapnya.
Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang selalu setia mendampingi dan mendukung suami dalam mengemban tugas Kepolisian.

Lebih lanjut, “Kenaikan Pangkat Pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan luar biasa yang diberikan kepada personel Polri yang diperoleh karena kerja keras dan dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas,” tambah Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Trending Now

Iklan

iklan