Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H., Serahkan Hewan Kurban Kepada Ponpes Raudlatul Hidayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Agustus 2020 | Agustus 01, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T05:00:22Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Karangampel Polres Indramayu Kompol Heriyadi. MD, S.H., bersama anggota Polsek Karangampel menyerahkan 1 ( Satu ) ekor hewan qurban kambing kepada Ponpes Raudlatul Hidayah Desa Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Jumat, (31/07/2020).

Pada kesempatan itu, diterima langsung oleh K.H Badruzaman selaku Pengasuh Ponpes Raudlatul Hidayah.

Dalam giat tersebut selain menyerahkan hewan qurban, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H., bersama anggota juga melakukan kegiatan penyembelihan Hewan Qurban di Mapolsek Karangampel.

Idul Adha menanamkan nilai-nilai Keikhlasan dalam Mengabdi sebagai Insan Bhayangkara yang Bertakwa Kepada Allah SWT, dimana kita tahu bahwa peringatan Hari Raya Qurban ini kita peringati setahun sekali, ucap Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H., melalui Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

Dijelaskannya, hewan qurban yang diserahkan kepada Ponpes untuk disembelih di Ponpes tersebut dan dagingnya didistribusikan oleh pihak Ponpes itu sendiri.

Sedangkan hasil penyembelihan hewan qurban di Polsek Karangampel sendiri dibagikan kepada warga masyarakat sekitar yang dianggap kurang mampu.

Lebih lanjut, Ini juga salah satu kegiatan sinergitas antara Polri kepada ulama dan umaroh dalam rangka memperat tali silaturahmi menjelang Pilkada serentak Tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk. Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H., Serahkan Hewan Kurban Kepada Ponpes Raudlatul Hidayah

Trending Now

Iklan

iklan