Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kunjungi Warga Sakit, Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal S.I.K Berikan Tali Asih Kepada Fitriah Safara Yang Mengalami Sakit Tumor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 22 Juli 2020 | Juli 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T03:41:50Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari Kamis 23 juli 2020, Polsek Lelea Polres Indramayu memberikan tali asih kepada saudari Fitriah Safara (7) Thn masyarakat Desa Pengauban, Blok Limbangan Rt.15/03 Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Rabu, (22/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal S.I.K bersama anggota Polsek Lelea dan ikut serta Ketua ranting Bhayangkari Polsek Lelea beserta anggota.

Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal S.I.K., melaui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.,mengatakan, “bahwa kegiatan bakti sosial tali asih ini merupakan wujud kepedulian anggota Polri terhadap Fitriah Safara Bin Tarjono yang mengalami sakit tumor dibagian kepala dan mata (Hiydrocefallus).
Dikatakannya, pada kesempatan itu AKP Ryan Faisal memberikan semangat serta motivasi kepada adik Fitriah agar tetap tegar dan semangat untuk menjalani kehidupan dan semangat menjelang oprasi matanya.

Selain, “Memberikan bantuan (Sumbangan) serta dukungan moril kepada keluarga Bapak Tarjono, Kapolsek juga mendoakan Fitriah Safara agar segera Lekas sembuh dan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses penyembuhannya,” paparnya.
Kapolsek juga mengajak Tokoh Agama dan masyakarat agar ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Lelea.

“Mari menjadi pelopor keselamatan dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan membudayakan pola hidup sehat dan menggunakan masker bila berpergian keluar rumah selama pandemi covid 19,” katanya.

Tambahnya, “agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang bisa memecah belah persatuan.” Tutup Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Warga Sakit, Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal S.I.K Berikan Tali Asih Kepada Fitriah Safara Yang Mengalami Sakit Tumor

Trending Now

Iklan

iklan