Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Dapur Umum Polres Indramayu Kali Ini Dilaksanakan di Polsek Cikedung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 07 Juli 2020 | Juli 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T10:46:00Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Posko dapur umum TNI - Polri dan Pemerintah Daerah kembali dilakukan oleh Polres Indramayu. 

Kali ini Posko dapur umum TNI-Polri dan pemerintah digelar di Halaman Mapolsek Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (07/07/2020) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang di wakili Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan, S.H., MAP diikuti oleh Personel Polsek Cikedung, Danramil 1616/ Kapten Inf. Yanto beserta anggota dan Camat Cikedung Drs. Endhy Yohendi beserta Sekmat dan Satpol PP Kecamatab Cikedung.
Kapolsek Cikedung Ipda Ian melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya POLRI khususnya Polres Indramayu dalam rangka  membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah Virus Corona ( COVID-19 ) di Wilayah Kabupaten Indramayu, tuturnya.

Sambungnya, kegiatan dapur lapangan dilaksanakan dengan cara memasak Nasi serta lauk pauk dan menyediakan buah-buahan yang cukup gizi dan protein di tenda posko dapur lapangan. Kemudian sebanyak 200 bungkus nasi kotak dan buah-buahan serta air mineral dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan berpenghasilan rendah yang sifatnya penghasilan harian.
“Ini kita berikan kepada saudara-saudara kita atau masyarakat yang betul-betul terdampak,” katanya.

Dijelaskannya, Sebelum masyarakat mengambil makan ( Nasi Kotak, buah buahan dan Air mineral ) terlebih dahulu dilakukan Protokol Kesehatan. Seperi diatur jarak satu dengan lainnya 1 meter (social/physical Distansing), menggunakan Masker, dilakukan tes suhu tubuh serta cuci tangan dengan menggunakan sabun anti seftic sesuai aturan kesehatan.
“Hal tersebut dilakukan agar masyarakat membiasakan diri dirumahnya seperti yang dilakukan pada saat mengambil nasi kotak di dapur lapangan.” singkat Ipda Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Dapur Umum Polres Indramayu Kali Ini Dilaksanakan di Polsek Cikedung

Trending Now

Iklan

iklan