Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Patuh Lodaya 2020, Satlantas Polres Indramayu Membagikan Masker dan Stiker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Juli 2020 | Juli 25, 2020 WIB Last Updated 2020-07-25T05:19:19Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Hari Kedua Operasi Patuh Lodaya 2020, Satlantas Polres Indramayu membagikan masker dan stiker Ops Patuh Lodaya 2020 kepada pengguna jalan di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.  

Aksi nyata dari Satlantas Polres Indramayu ini dilakukan di Simpang Lima Bunderan Mangga, Sabtu, (25/07/2020). Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasatlantas Polres Indramayu AKP Bamabang Sumitro, S.H., diikuti KBO Lantas Polres Indramayu Iptu Dedi Wahyudi, S.H., Kanit turjawali Ipda Supraja,S.H. serta anggota Satlantas Polres Indramayu.
“Kita bagikan masker kepada sejumlah pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan umum yang terjaring tak memakai masker saat digelarnya Operasi Patuh Lodaya 2020 Polres Indramayu. Selain itu, kami juga membagikan stiker Ops patuh lodaya kepada pengendara roda dua dan roda empat,” tutur Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

Dikatakannya, sosialisasi yang dilakukannya pada hari ini terkait pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 yang dilaksanakan dari tanggal 23 juli 2020 sampai 5 agustus 2020.
"Tujuan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pelaksanaan operasi patuh lodaya 2020 dan diharapkan masyarakat dapat mematuhi aturan berlalulintas serta mematuhi perilaku dalam pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengah pandemi covid-19 " tambah Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Patuh Lodaya 2020, Satlantas Polres Indramayu Membagikan Masker dan Stiker

Trending Now

Iklan

iklan