Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Patuh Lodaya 2020, SatLantas Polres Indramayu Kembali Bagi-bagikan Masker Gratis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Juli 2020 | Juli 31, 2020 WIB Last Updated 2020-07-31T04:47:35Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- SatLantas Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan pembagian masker serta sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Mushala Al Ikhlas Perum Jatibarang Indah, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Jumat, (31/07/2020).

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Indramayu berupa pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di sekitar Wilkum Polres Indramayu dalam rangka ops patuh lodaya 2020, ujarnya.

Selain itu, dalam giat tersebut Satlantas Polres Indramayu sosialisasikan OPS patuh Lodaya 2020 yang di laksanakan pada tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 05 Agustus 2020 serta memberikan edukasi tentang pencegahan Virus covid 19 di masa penerapan adaptasi kebiasaan baru.

“Hal tersebut agar masyarakat selalu menjaga jarak aman pada saat berkumpul dan selalu memakai masker serta patuh terhadap tata tertib berlalu lintas,” terangnya.

Kegiatan ini pun mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, mereka berterima kasih pada Satlantas Polres Indramayu yang senantiasa selalu mengimbau dan mengingatkan dalam hal pencegahan Covid – 19,  tambah Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Patuh Lodaya 2020, SatLantas Polres Indramayu Kembali Bagi-bagikan Masker Gratis

Trending Now

Iklan

iklan