Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Lakukan Pengamanan Penyembelihan dan Pembagian Daging Kurban

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Agustus 2020 | Agustus 01, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T04:53:56Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Anggota Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu melakukan pengamanan penyembelihan dan pembagian daging qurban di Pertamina EP Mundu, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (01/08/2020).

Penyembelihan hewan qurban sebanyak 11 (sebelas) ekor sapi dan 23 (dua puluh tiga) ekor kambing yang akan dibagikan kepada masyarakat di 3 (tiga) kecamatan penyangga Pertamina EP Mundu yaitu Kecamatan Karangampel, Kedokanbunder dan Krangkeng.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna mencegah terjadinya kericuhan saat pembagian hewan qurban. Jangan sampai ada kejadian yang tidak di inginkan saat pembagian daging qurban.” Ujar Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Suryana,SE., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H. 

Dikatakannya, pada kesempatan itu pihaknya juga memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas. Masyarakat juga diajak untuk lebih peduli terhadap adaptasi kebiasaan baru (AKB) yaitu menerapkan protocol kesehatan dalam aktivitas normal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lanjutnya, personil Polsek Kedokanbunder juga mengajak untuk para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk dapat bersama sama aparat keamanan mencegah dan melawan serta tidak mudah percaya akan adanya berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax menjelang dilaksanaknnya Pilkada Indramayu 2020 karena akan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Tandas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Lakukan Pengamanan Penyembelihan dan Pembagian Daging Kurban

Trending Now

Iklan

iklan