Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Rutin Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Daerah Rawan Kemacetan dan Laka Lantas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Juli 2020 | Juli 24, 2020 WIB Last Updated 2020-07-24T08:23:19Z
iklan

POLRES INDRAMAYU- Personil Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu pada pagi tadi pukul 06.30 Wib melaksanakan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas didaerah rawan kemacetan dan laka lantas dibeberapa lokasi sepanjang Jalan By. Pass Wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (24/07/2020).

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar, SH, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, “kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” tuturnya.
Tidak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan anggota Polsek Sukagumiwang, keberadaan personil di simpul jalan juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, imbunya.


Adapun petugas yang melaksanakan giat gatur lalu lintas. antaralain, Aiptu Joko Rumekso, Aiptu Iyus Saeful Hadi, Aiptu Sugiono, S.Ud., (Sekitar Masjid Ad Daqwa Desa Tulungagung Kec.Kertasemaya).

Iptu Nengah, SW, SH. Aiptu Sarip, Aipda Hari Suswiyanto (Sekitar Pasar Desa Tulungagung Kec.Kertasemaya).

Aiptu Sukirno, Aiptu Asep Nurdjalich, Brigadir Betaria Irawan (Sekitar SMA Yapin / Kantor Camat Kertasemaya Desa Tulungagung Kec.Kertasemaya).

Aiptu Heri Bertus, Aipda Dade Kurnia, SH., Brika Denie Kurnia, SH., (Sekitar Blok Binaria Desa Tulungagung), 
Ipda Dika Surya Wibawa, SH., Aiptu Tarli Ins., dan Brigadir M. Bukhori (Sekitar Ponpes Cadangpinggan Desa Gedangan Kec. Sukagumiwang).

Dijelaskannya, “Selain itu keberadaan personel Polri di lokasi strategis tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga dari aksi pelaku kejahatan jalanan.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Rutin Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Daerah Rawan Kemacetan dan Laka Lantas

Trending Now

Iklan

iklan