Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Lantas Polres Indramayu Bagikan Masker Bantuan Dari Pemprov Jabar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Juli 2020 | Juli 25, 2020 WIB Last Updated 2020-07-25T06:49:19Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Sat Lantas Polres Indramayu Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan pembagian masker bantuan dari Pemprov Jabar. Sabtu, (25/07/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Rumah Sakit Mitra Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa barat. 

AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, kegiatan pembagian masker bantuan dari Pemprov Jabar merupakan salah satu dari program Ops Patuh Lodaya 2020 di tengah diterapkannya masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Sebanyak 100 (Seratus) Pcs masker di berikan kepada masyarakat secara gratis. Pembagian masker ini bantuan yang diberikan dari Pemprov Jabar dalam rangka mendukung program Ops Patuh Lodaya 2020,” katanya.
Selain membagikan masker, anggota Satlantas Polres Indramayu juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan guna mendukung program pemerintahan AKB terkait Covid-19 seperti rajin mencuci tangan, pakai masker, pakai handsanitizer dan jaga jarak, imbuhnya.

Lanjut Iptu Iwa “Kegiatan ini pun mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, mereka berterima kasih pada Satlantas Polres Indramayu dan Pemprov Jabar yang senantiasa selalu mengimbau dan mengingatkan dalam hal pencegahan Covid – 19.” Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lantas Polres Indramayu Bagikan Masker Bantuan Dari Pemprov Jabar

Trending Now

Iklan

iklan