Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Res Narkoba Polres Indramayu Lakukan Penyuluhan Kepada SMK N 2 Indramayu Secara Virtual

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 15 Juli 2020 | Juli 15, 2020 WIB Last Updated 2020-07-15T10:11:46Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Sat Res Narkoba Polres Indramayu menggelar penyuluhan bahaya Narkotika, obat-obatan berbahaya dan minuman beralkohol atau oplosan kepada SMK N 2 Indramayu secara virtual (Meeting zoom). Rabu, (15/07/2020).

Bertempat di SMK N 2 Indramayu Jl. Pabean No.15  Indramayu, Jawa Barat. Dalam giat Binluh tersebut di hadiri Aipda Eka Mulyadi, SH ( Kaurmintu Sat Res Narkoba) dan Bripka Supriyadi, SH ( Bamin Sat Res Narkoba) serta di ikuti oleh 360 siswa baru SMK N 2 Indramayu. 
Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Deni Rusnandar, S.H., M.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, “bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan pencegahan, penyalahgunaan, pemberantasan,  serta peredaran gelap narkotika (P4GN) dan obat-obatan berbahaya serta minuman beralkohol / oplosan secara virtual / meeting zoom dalam rangka Latihan dasar ketarunaan (Latdastar) dengan tema "pembiasaan disiplin berkarakter melahirkan SDM unggul" bagi calon siswa / siswi baru SMK N 2 Indramayu tahun pelajaran 2020-2021,” ungkapnya.

Adapun materi yang disampaikan berupa penyalahgunaan Narkotika, obat-obatan berbahaya, minuman keras oplosan dan akibatnya, serta  UU No.35 thn 2009 ttg Narkotika dan UU No. 36 thn 2009 tentang kesehatan, katanya.
“Menurutnya giat ini merupakan sebagai bentuk kegiatan untuk pembekalan petugas dan mencegah peredaran Narkoba. Sebagai mana jaringan Narkoba ini telah masuk ke segala sektor dan elemen masyarakat termasuk generasi penerus bangsa,” imbuhnya.
Lebih lanjut, Kasat Narkoba AKP Deni Rusnandar berharap dengan kegiatan sosialisasi dan deklarasi ini diharapkan siswa / siswi baru SMK N 2 Indramayu dapat mengetahui dan mengerti tentang narkoba. Sehingga dapat meminimalisir serta mencegahnya dan ikut berperan aktif dalam program pencegahan, pemberantasan dan penanggulangan peredaran gelap Narkoba dan minuman keras oplosan di Wilayah Hukum Polres Indramayu. Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Res Narkoba Polres Indramayu Lakukan Penyuluhan Kepada SMK N 2 Indramayu Secara Virtual

Trending Now

Iklan

iklan