Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unsur Tiga Pilar Sliyeg Lakukan Swaab Test Covid- 19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 22 Juli 2020 | Juli 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T08:59:42Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Sliyeg Polres Indramayu AKP H. Elfian Ali, SH bersama unsur Tiga Pilar Kecamatan Sliyeg melakukan pemeriksaan kesehatan Swaab Covid- 19. Rabu, (22/07/2020).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan Swaab Covid 19 dilaksanakan di dua tempat, diantaranya di Puskesmas Sliyeg dan Puskesmas Tambi Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.
Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda dari Dinkes Kabupaten Indramayu untuk mengetahui Kesehatan pejabat pemerintahan khususnya di wilayah Kecamatan Sliyeg dalam situasi Pandemi COVID 19.

“Adapun dalam pelaksanaan pemeriksaan Swaab dilakukan oleh Tim Dinkes Kabupaten Indramayu saudara Syukron Khaerudin, SKM beserta tim dan dibantu oleh tenaga Medis dari Puskesmas Sliyeg dan Puskesmas Tambi,” katanya.

Sambungnya, dalam pelaksanaan pemeriksaan Swaab di masing-masing Puskesmas sebanyak 10 orang. Antaralain 4 (empat) orang dari karyawan Kecamatan Sliyeg, 3 (tiga) personil Koramil Sliyeg dan 3 (tiga) personil Polsek Sliyeg.
“Adapun hasil lab Swaab akan diketahui paling lambat 6 (enam) hari setelah pemeriksaan Swaab dilaksanakan.” Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unsur Tiga Pilar Sliyeg Lakukan Swaab Test Covid- 19

Trending Now

Iklan

iklan