Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Desa Tugu Bripka Johan Hidayat Melaksanakan Pengamanan Pelantikan dan Pelatihan Pengurus GP Ansor Tingkat Kecamatan Sliyeg.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Agustus 2020 | Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T11:42:40Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Sliyeg Polres Indramayu AKP H. Elfian Ali. SH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tugu Bripka Johan Hidayat melaksanakan keamanan pelantikan dan pelatihan pengurus GP Ansor tingkat Kecamatan Sliyeg.

Pelantikan dan pelatihan pengurus GP Ansor tingkat Kecamatan Sliyeg dilaksanakan bertempat di MDTA Darrusalam Desa Tugu, kecamatan Sliyeg, Kabupaten indramayu. Sabtu, (08/08/2020).

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali. SH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tugu Bripka Johan Hidayat, Danramil Sliyeg diwakili oleh Babinsa Desa Tugu Sertu Dadan Wahyudin, Ketua PC GP Ansor kebupaten Indramayu Edi Fauzi, Ketua MUI Kecamatan Sliyeg K.H. Ahmad Badui Bilal, Ketua PB NU Kecamatan Sliyeg K.H. Hassanudin, dan Para pengurus dan anggota GP Ansor kecamatan Sliyeg.
Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali. SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.SH., MH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan anggotanya merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan Polri selalu bersinergi dengan instansi manapun dalam pelaksanaan tugas, ungkapnya.

Dikatakannya, “pelantikan pengurus GP Ansor ini diharapkan para pengurus menjadi garda terdepan dalam menegakkan ukuwah Islamiah, kita harus waspada dengan pergerakan yang dapat memecah keutuhan NKRI,” imbuhnya.
Lebih lanjut, melalui pertemuan ini kami mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik tadi untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.SH.,MH.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Desa Tugu Bripka Johan Hidayat Melaksanakan Pengamanan Pelantikan dan Pelatihan Pengurus GP Ansor Tingkat Kecamatan Sliyeg.

Trending Now

Iklan

iklan