Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Door to door, Tiga Pilar Cantigi Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan Pada Warga Binaannya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Agustus 2020 | Agustus 29, 2020 WIB Last Updated 2020-08-29T00:36:42Z
iklan


TRIBARATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Sebagai upaya mempercepat pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi nasional akibat dampak dari wabah Covid-19, Personel Polsek Cantigi menggandeng Koramil Sindang dan Pol PP Kecamatan Cantigi dipimpin langsung Kapolsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Iptu Heriyanto,S.H kembali melaksanakan giat pendisiplinan masyarakat di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (29/08/2020).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara War-war door to door menyambangi masyarakat yang sedang berkerumun dengan melakukan edukasi protokol kesehatan seperti jaga jarak, selalu pakai masker serta cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.


Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “Tiga Pilar Cantigi setiap harinya selalu memberikan imbauan kepada warga dengan maksud untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga, agar warga memahami tentang penerapan pola hidup baru di masa pandemi covid 19 ini sehingga setiap orang mengikuti anjuran pemerintah menaati protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas,” jelasnya.


Upaya tersebut dilakukan dengan harapan seluruh masyarakat dengan kemandiriannya melaksanakan protokol kesehatan, imbuhnya.


Dijelaskan Kapolsek, lanjut Iptu Iwa Mashadi, “untuk itu  kita sebagai ujung tombak ditengah masyarakat, tiga Pilar Kecamatan Cantigi rutin mengedukasi masyarakat guna mencegah penyebaran virus tersebut,” tandasnya. 


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Door to door, Tiga Pilar Cantigi Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan Pada Warga Binaannya

Trending Now

Iklan

iklan